Senin, 15 Juni 2015

Informasi Kesehatan dan Tips Kesehatan - Dokter Sehat: Cara Diet Sehat Tanpa Menyiksa Diri

Informasi Kesehatan dan Tips Kesehatan - Dokter Sehat
Informasi Kesehatan dan Tips Kesehatan 
Cara Diet Sehat Tanpa Menyiksa Diri
Jun 16th 2015, 05:00, by Dokter Sehat

DokterSehat.Com – Diet sehat adalah salah satu metode perencanaan makanan yang memungkinkan kamu untuk menurunkan berat badan tanpa mengorbankan kesehatan. Hal ini berarti, jika kamu menjalankan diet tapi kesehatanmu malah sering terganggu atau berat badan mudah naik dan turun dalam waktu singkat bisa jadi bahwa diet yang kamu jalani adalah diet yang tidak sehat.

Jika kamu ingin menjalani diet untuk menurunkan berat badan tapi tetap bebas makan semua makanan favoritmu, ikuti petunjuk berikut ini :

  • Olahraga secara rutin
    Mungkin kamu sudah sering mendengar nasihat ini, tetapi ini benar adanya. Saat kamu menjalankan diet, sistem metabolisme tubuh akan bekerja lebih optimal apabila diimbangi dengan olahraga dan sesi latihan secara rutin. Maka pembakaran lemak akan semakin maksimal. Lakukan olahraga setidaknya 30 menit setiap hari.
  • Konsultasi dengan dokter
    Sebelum melakukan jenis diet tertentu, bagi penderita masalah kesehatan seperti diabetes, jantung, hipertensi atau lainnya sebaiknya melakukan konsultasi dengan dokter maupun ahli gizi.
  • Makan makanan yang kamu suka
    Diet tidak harus membuat kamu makan apa yang kamu tidak suka. Sebaliknya, diet akan terasa lebih mudah dan nikmat, jika kamu merencanakan pola makan sehat dengan jenis-jenis makanan yang kamu sukai. Makan enak, tubuh tampak hebat? Seru kan!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar