Senin, 15 Juni 2015

Informasi Kesehatan dan Tips Kesehatan - Dokter Sehat: Benarkah Pria Yang Tidak Menggunakan Celana Dalam Lebih Sehat?

Informasi Kesehatan dan Tips Kesehatan - Dokter Sehat
Informasi Kesehatan dan Tips Kesehatan 
Benarkah Pria Yang Tidak Menggunakan Celana Dalam Lebih Sehat?
Jun 15th 2015, 09:00, by Dokter Sehat

DokterSehat.Com – Pria biasanya mempunyai dua jenis celana dalam yakni jenis segitiga dan jenis boxer. Dan setiap pria juga mempunyai pilihan yang tidak sama.

Di Skotlandia, pria condong pilih celana dalam segitiga. Sementara di London, kaum pria itu lebih suka pada celana dalam boxer.

Untuk kesehatan, pria dianjurkan pilih celana dalam yang tidak terlalu ketat, untuk menghindari kulit testis cepat berkeringat.

Untuk beberapa pria, celana dalam yang terbuat berbahan elastis bisa mengakibatkan alergi. Celana dalam berharga murah juga sesungguhnya condong menyebabkan alergi daripada celana dalam bermerek.

Riset di University of Sheffield, Inggris, pada 2012 mengatakan bahwa pria yang punya kebiasaan menggunakan celana dalam ketat kurang subur dibanding pria yang menggunakan celana dalam tidak ketat.

Jika keadaan testis dan penis sehat, sebenarnya pria tidak perlu pakai celana dalam, sebab akan mengurangi risiko berkeringat terlalu banyak dan meningkatkan kesuburan. Namun jika memakai celana dalam, sebaiknya ganti setiap hari untuk menghindari infeksi jamur.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar