Rabu, 17 April 2013

Faktor Ini yang Bikin Yessy Gusman Sesali Perceraian Lidya Kandou

Faktor Ini yang Bikin Yessy Gusman Sesali Perceraian Lidya Kandou



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Permohonan perceraian yang didaftarkan aktris lawas Lidya Kandau (50) terhadap Jamal Mirdad (52) ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, 8 Maret 2013, cukup mengagetkan banyak orang.

Yessy Gusman (50) adalah salah satunya. Pemain film lawas yang populer lewat film 'Gita Cinta dari SMA' bersama Rano Karno tahun 1979 tersebut tak kalah kagetnya kala mengetahui gugatan perceraian Lidya itu.

Yessy tidak pernah menyangka, pernikahan sahabatnya ini retak. "Sayang banget ya," kata Yessy sebelum melihat pementasan drama musikal 'Gita Cinta' di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013).

Yessy dan Lidya, juga Jamal adalah sahabat yang juga sesama pemain film Indonesia yang masih satu angkatan. Usia Yessy dan Lidya bahkan sama. Bedanya, jika Lidya masih berakting dalam sinetron, Yessy sudah 'berhenti' bermain peran.

"Saya kaget saat mendengar berita Lidya tiba-tiba menggugat cerai Jamal. Selama ini adem-adem aja," kata perempuan kelahiran Jakarta, 21 Juli 1962, bernama panjang Yasmine Yuliantina Yessy Gusman tersebut.

Karena tak pernah mendengar gosip aneh-aneh soal Lidya dan Jamal, Yessy sulit mempercayai kabar miring itu benar adanya.

Dari media massa dan tayangan 'infotainment' di televisi, Yessy mengetahui kabar tidak bahagia sahabatnya itu. "Kenapa sih sampai bercerai," ujar Yessy yang berharap, keputusan terbaik buat sahabatnya ini.

0 komentar:

Posting Komentar