Kamis, 26 April 2012

Sex Toys Picu Infeksi vagina



SEX toys dan kondom dikhawatirkan bisa menyebabkan infeksi pada Miss V. Kehadiran infeksi tersebut biasanya ditandai dengan rasa gatal, nyeri, atau keluar keputihan serta haid yang memunculkan bau amis.

Ada kasus infeksi yang terjadi biasanya dikarenakan adanya jamur yang tumbuh di area intim wanita tersebut. Dr Asha Jain, seorang ginekolog menjelaskan, kondom merupakan alat yang telah teruji klinis, disterilkan dan kemasannya disegel sehingga tidak memunculkan infeksi pada organ intim saat dipakai.

Berbeda dengan kondom, sex toys yang merupakan benda asing dimana dalam penggunaannya dimasukkan ke dalam Miss V sehingga ancaman untuk terserang infeksi pun menghantui. Guna meminimalisir hal tersebut, jangan lupa untuk membersihkan dan mensterilkan selalu sex toys sebelum digunakan.

Perhatikan pula material sex toys yang aman, misalnya bahannya tidak terlalu keras atau mengandung bahan kimia yang berbahaya sehingga saat digunakan pun tetap nyaman dan aman. Material lainnya yang dapat mengancam infeksi, yakni penggunaan tampon.

Biasanya, item ini digunakan wanita ketika mereka sedang datang bulan. Nah, agar Anda terhindar dari serangan infeksi, sebaiknya Anda memerhatikan terlebih dahulu merek tampon yang digunakan.

Bukalah segel tampon dan baru kenakan dengan perlahan. Jangan lupa, gantilah tampon Anda sesering mungkin ketika frekuensi haid sedang tinggi.



http://forum.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar